Tuesday 19 May 2015

Rossi minta maaf pada Marquez pasca race Le Mans 2015

Loversmotogp - Performa apik ditampilkan oleh Valentino Rossi dibalap Le Mans Perancis hari minggu kemarin. Start dari posisi 7, Vale mampu finish diposisi ke 2 dengan melakukan aksi salip menyalip, dan salah satunya Vale mampu taklukan Juniornya, Marquez.



Jika kita melihat balapan tersebut, Rossi tampak melakukan overtake yang terbilang bersih. Tiada overtake ilegal yang terjadi, namun pasca race Rossi malah minta maaf kepada Marquez. Ada apa gerangan?
Rossi menjelaskan, Untuk menyalip, saya melakukan kesalahan kecil dalam pengereman dan saya sangat cepat, biasanya saya terus mengerem namun itu sangat beresiko karena kadang saya kehilangan kendali depan. Jadi saya harus melepaskan rem dan saya menyalip, Saya mengatakan sedikit menyesal karena aksi saya membuat Marc sedikit melebar.
Walaupun kita dilayar televisi melihat aksi overtake Rossi cukup bersih. Namun Rossi sendiri mengakui ada kesalahan dan begitulah namanya balapan.
Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment