Tuesday 31 March 2015

Gagal Juara Lorenzo salahkan busa Helm

Loversmotogp - Tertimpa kesialan, atau kekurang beruntungan, dialami pembalap Yamaha Movistar bernomer 99 Jorge Lorenzo di GP Qatar.



Dari foto terlampir, tampak busa dari helm bermerk HJC mengalami problem. Busanya tampak turun dan sedikit menutupi pandangan Jorge Lorenzo. Kronologisnya Selepas start, Lorenzo yang berada diposisi keenam laangsung menyodok kedepan dan bertarung dengan Andrea Ianonne dan Andrea Dovizioso untuk menjadi yang terdepan, sempat saling bergantian memimpin, kesialan terjadi pada Jorge.

Jorge mengatakan " Sejujurnya saya berpikir bisa menjuarai balapan ini,, saya tampil sangat baik, tapi tiba-tiba saja busa yang  ada dibagian atas helm longgar dan turun hingga sedikit menutupi pandangan saya, saya tidak bisa melihat tikungan dengan jelas dan mengurangi konsentrasi saya, dan saya kehilangan setengah  detik bahkan lebih untuk setiap lap" Ujar pembalap yang finish keempat di GP Qatar 2015 ini.

Ada apa dengan Helm HJC Lorenzo ? Semoga ada klarifikasi dari pihak prodsen

Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment