Saturday 7 March 2015

Minuman Energi mendominasi iklan motor motogp setelah era rokok

Loversmotogp - Tidak disadari kini motor motogp semakin ramai dengan iklan yang menempel di samping fairing motor, dari yang bertulisan besar hingga yang kecil, nah sadar kah sobat loversmotogp semua bahwa sebelum era sekarang motor motogp ramai dengan tempelan iklan rokok? 


Iklan rokok yang pernah nempel dibeberapa motor motogp diantaranya adalah Gauloises, Camel, Marlboro, dan kertas rokok Rizla+, seperti yang sobat loversmotogp ingat, Gauloises pernah nempel di YZR M1 Valentino Rossi, begitu juga dengan Camel, bahkan Camel juga pernah nempel di motor Yamaha dan Honda dalam musim yang berbeda. Sama dengan Camel, Marlboro juga pernah nempel didua motor yaitu Yamaha dan Ducati. Namun era rokok tersebut sudah tergantikan dengan minuman berenergi.



Siapa yang tak tau monster energi? Dengan logo khas cakaran monster itu sering menjadi sponsor ajang olahraga bergengsi. Bahkan dimotogp, monster energi jadi sponsor utama di tim Monster Yamaha Tech3 dan menjadi sponsor lapis kedua di tim Movistar Yamaha Motogp. Bukan cuma itu, Monster energi juga jadi sponsor pribadi dari Cal Crutchlow dan beberapa pembalap lain. 



Selain monster energi, ada juga Go n Fun yang menempel di tim Gresini Honda dan Drive M7 di tim Aspar Honda.
Ini yang terbaru, Red Bull menempel dimotor RC213V sebagai minuman energi yang akan menempel bareng Repsol. Akankah minuman energi Indonesia tertarik?

Salam Loversmotogp










2 comments:

  1. Di jaman Sekarang kita mesti jeli memilih minuman suplemen energi ya? :) terima kasih atas artikel yang membuat jadi banyak pengetahuan baca juga ya artikelku seputar minuman energi >> http://goo.gl/4DX2Pt
    Minuman Berenergi

    ReplyDelete
  2. Sudah tahukah anda, berapa total hadiah kontes seo minuman berenergi aman tidak berbahaya Kratingdaeng?
    Juara 1 aja dapet 6 juta dan masih ada 5 hadiah lagi untuk juara lainnya, buruan ikutan. Informasi selengkapnya silakan klik disini>> minuman berenergi aman tidak berbahaya

    Silakan kunjungi juga website kami yang menyediakan perhiasan xuping, untuk aksesoris dan bisa membuat anda tampil keren dan cantik bila memakai perhiasan tersebut.
    Info selengkapnya silakan klik disini>> toko perhiasan

    ReplyDelete