Tuesday 19 May 2015

Jorge Lorenzo takut dengan Rossi saat Race Le Mans 2015

Loversmotogp - Jorge Lorenzo, mampu memenangi balapan Le Mans Perancis bahkan tanpa tersentuh oleh pembalap lain, hanya Rossi yang mampu mendekatinya.



Walaupun menyuguhkan tontonan yang sedikit menjenuhkan karena minimnya aksi salip dibarisan depan, ternyata ada alasan tersendiri yang membuat Lorenzo harus kabur secepatnya menjadi yang terdepan dan semakin didepan.
Saya mulai balapan sangat baik, saya melewati Rossi tapi tidak bisa melewati Dovi, karena dia start sangat baik, tapi saya melihat bahwa saya bisa menyalipnya dan akhirnya mampu menyalip di Chicane saat melakukan pengereman yang sangat terlambat. Saya harus konsentrasi dan 1,4 detik menjadi 1,8 detik baru bisa tenang. Tapi saat Rossi berada diposisi dua, Rossi semakin memperpendek jarak., Saya sadar saya harus lebih cepat dan agresif lagi pada tiap tikungan. Untung, ban depan motor saya tidak ada masalah dan saya dapat menjauh lagi.
Ada yang takut disusul sama Vale, karena kebiasaan pembalap yang sudah disalip Rossi, maka akan susah menyalip kembali.
Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment