Monday 4 May 2015

Komentar Rossi Pasca Balap Jerez

Loversmotogp - Banyak Sobat Loversmotogp yang inginkan terjadinya adu selip antara Marquez dan Rossi saat race motogp minggu (03/05) kemarin. Banyak yang inginkan dejavu race Argentina juga terjadi di Jerez.



Ritme balap the doctor menampakkan peningkatan, terlihat jarak antara Rossi dan Marquez semakin terpangkas, namun sayang lap lap terakhir Rossi dan Marquez kembali menjauh walaupun sedikit.
Mengapa demikian? Berikut alasan Valentino Rossi tak bisa mengajar Marquez di Gp Jerez 2015 kemarin, "Ini adalah akhir pekan yang sulit, sejak latihan bebas hari jumat, kami kesulitan menemukan settingan yang tepat dan saya tak bisa tampil secara maksimal. Hari ini saya naik podium jadi itu tak buruk. Tapi dalam balapan saya juga tidak cukup kuat untuk melawan Jorge dan Marc. Marc saat itu saya terpaut sedetik dengannya. Tapi kemudian saya mulai mengalami masalah, jadi saya pikir terlalu beresiko untuk mengejarnya" tutup Rossi
Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment