Tuesday 7 April 2015

Sumpah Setia Lorenzo Pada Yamaha?

Loversmotogp - Jorge Lorenzo, sudah menjadi bagian dari keluarga Yamaha sejak 8 tahun yang lalu. sejak naik dari kelas GP250, Lorenzo memang langsung berada dikubu Yamaha. 





Delapan tahun dengan dua gelar juara dunia sudah diraihnya, dan kini bertekad akan mempersembahkan gelar ketiga bersama Yamaha. Bahkan Jorge menginginkan hingga pensiun mengabdi pada Yamaha.

Ikrar setia tersebut diucapkan Lorenzo kepada Racer  Selasa (7/4/2015) "Seperti yang saya katakan, saya ingin mengakhiri karir bersama Yamaha, saya ingin mencoba memberi gelar juara dunia lagi. Hal itu pasti luar biasa dan saya hanya akan fokus untuk hal itu"
Meski target itu tidak mudah.....Lorenzo tetap realistis untuk menyajikan yang terbaik, "Saya hanya bisa menjanjikan usaha untuk melakukan yang terbaik karena level persaingan saat ini sangat tinggi" tutupnya.
Salam Loversmotogp


0 comments

Post a Comment