Thursday 9 April 2015

COTA 2015 adalah penampilan ke 200 Nicky Hayden dimotogp

Loversmotogp - Nicky Hayden, adalah pembalap kedua terlama yang berada dimotogp setelah Valentino Rossi, tentu dia sudah melalui banyak race.



Tahukah sobat Loversmotogp, bahwa race COTA 2015 selanjutnya ini merupakan race ke 200 yang dilakukan Nicky Hayden diajang motogp. Tentu bukan jumlah sedikit, mengingat race pertahun hanya 18 seri saja.
Pembalap yang dulu berada di Repsol Honda dan Ducati ini merasakan tidak ada istimewa yang dia rasakan sebelum melakoni balap ke 200 motogp-nya. "Saya tidak merasa menjalani balap ke 200, tidak ada istimewa, itu hanya angka. Tapi saya bangga karena masih mempunyai motivasi dan masih ingin berjuang untuk lebih cepat" ujar pembalap yang berasal dari Amerika Serikat ini.
Walaupun COTA berada di negaranya sendiri, namun ternyata bukan merupakan sirkuit favorit sang pembalap bernomer motor 69 ini, "Kami masih punya banyak tugas yang harus diselesaikan, terutama memperbaiki kinerja elektronik motor, saya berharap bisa mendapat hasil yang baik didepan fans saya karena ini balapan dinegara sendiri" tutupnya.
Apapun hasilnya, tampaknya pembalap yang satu ini memang mempunyai motivasi lebih, apalagi berada didepan publik sendiri. Sensasinya jelas bikin beda
Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment