Wednesday 1 April 2015

Esprgaro Request Agar Motornya lebih kencang lagi

Loversmotogp - Pembalap Suzuki Ecstar, Pol Espargaro mendesak timnya agar menambah tenaga motor GSX-RR.



Pol start dari grid ke11 di  GP Qatar ini pun harus puas finish diposisi sama, dann tidak mampu mengejar dan memberikan perlawanan kepada pembalap didepannya. Padahal saat sesi latihan bebas, dia mampu masuk lima besar.

"Saya tidak puas akan hasil ini, ,bahkan hasil ini salah satu hasil terburuk saya sejak tahun lalu. Saya berharap lebih baik dari ini. Kami mepunyai beberapa masalah mesin, tapi masalah utamanya adalah tenaga yang kurang"

"Saya tahu, mekanik Suzuki sudah bekerja keras, tapi selama masih tidak mempunyai tenaga, kami akan kesulitan  bersaing didepan, kini kami harus fokus kepada pengembangan dan saya yakin kami bisa segera tampil baik" ungkap Pol Espargaro.

Semoga saja Suzuki segera membenahi GSX-RR agar lebih bertenaga sesuai permintaan pembalap mereka, agar meramaikan persaingan didepan.

Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment