Thursday 2 April 2015

Aoyama Gantikan Pedrosa di GP Austin Texas Amerika dan Las Termas Rio Hondo Argentina

Loversmotogp - Dani Pedrosa,, bagaikan raja tanpa mahkota diajang motogp, seringkalli bahkan tiap tahun dia selalu menjadi kandidat sebagai pembalap yang bakal jadi juara dunia.


Aoyama to Replace Pedrosa for GP Austin Texas America and Las Termas Rio Hondo Argentina




Selalu ada saja hal yang membuatnya harus menyerah dengan keadaan, seperti cidera atau terjatuh yang mengakibatkan gelar juara dunia selalu lepas dari genggaman. Begitu pula pada tahun 2015 ini, Dani Pedrosa sudah memutuskan untuk tidak membalap pada dua seri selanjutnya yaitu GP Austin Texas Amerika tanggal 12 April 2015 dan Las Termas Rio Hondo Argentina tanggal 19 April 2015.

Dengan keputusan Pedrosa tersebut,, Honda akan menggantikan posisi Pedrosa dengan pembalap tes mereka, bukan Casey Stoner tetapi pembalap Jepang Hiroshi Aoyama. Berita ini sudah valid dan tidak sekedar gosip seperti yang beredar sehari sebelumnya.

Cidera arm pump yang dialami Dani Pedrosa membuatnya harus menyerah dengan keadaan dan lebih memilih untuk naik meja operasi untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya pada tahun 2005 dan 2014. Pedrosa diperkirakan akan siap kembali membalap untuk seri Jerez Spanyol pada tanggal 3 Mei yang akan datang

Semoga Dani lebih beruntung....

Salam Loversmotogp

Aoyama to Replace Pedrosa for GP Austin Texas America and Las Termas Rio Hondo Argentina

0 comments

Post a Comment