Monday 23 March 2015

Rossi waspada dengan kebangkitan Ducati

Loversmotogp - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi terang-terangan mengatakan bahwa keberadaan Ducati Desmosedici GP15  dapat mengusik persaingan Yamaha dan Honda.



Mantan pembalap Ducati ini mengatakan kepada Speedweek "Saya khawatir dengan Ducati, Tahun ini Ducati pasti akan mengganggu pesta Yamaha dan Honda, mereka tampil dengan motor baru dengan pembalap kuat.Italia, selama ini mereka solid baik pembalap maupun tim dan manajer. Saya rasa mereka akan sangat menguasai sesi kualifikasi, ini sangat membantu mereka dalam balapan. Saat ini mereka tampil sebagai yang tidak terkalahkan dites terakhir (Qatar), jadi tidak berlebihan saya harus waspada terhadap Ducati. Musim ini sangat berat bagi saya, tahun lalu kami kewalahan menghadapi Honda yang mendominasi, dan sekarang datang lagi pesaing baru yang benar terasa perbedaannya dari tahun sebelumnya. Saya yakin, pembalap Ducati akan jadi ancaman serius, dan kita tidak boleh remehkan mereka".

Tampaknya mbah Rossi mulai kurang Pede nih....


Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment