Wednesday 15 July 2015

Sachsenring 2015 Livery Spesial Tim Suzuki Ecstar dan Menghilangnya "Semakin didepan" milik Tim Movistar Yamaha

Loversmotogp - Ada yang berbeda dari tim Suzuki Ecstar dan Movistar Yamaha saat GP Sachsenring. Decall atau livery corak motor mereka berbeda dari paten 2015-nya. Bagaimana perubahannya ?



Mulai dari tim Ecstar Suzuki, saat GP Sachsenring  kemarin mereka memperingati hari jadi ke 30 penggunaan mesin GSX R pada balap Grand Prix (motogp). Mempunyai Corak dua warna biru putih dan akan digunakan pada dua seri yaitu Sachsenring dan Indianapolis.

Menurut pimpinan project Suzuki, Satoru Terada, "ketika pertama kali mengembangkan mesin motor motogp, kami memberi nama mesin GSX-RR, Pemberian nama GSX ini sangat luas artinya bagi Suzuki, karena memiliki warisan kuat, baik untuk mesin balap atau mesin pada motor jalanan, GSX-R dan GSX-RR adalah kakak beradik yang nyata, bukan hanya desain tapi pengujian pada motor balap kami terapkan juga teknologinya pada motor jalanan kami" tutupnya.

Lain Suzuki lain pula Yamaha, slogan SEMAKIN DIDEPAN milik Yamaha Indonesia yang sudah bertahun tahun menempel tanpa pernah hilang satu seri pun di badan motor YZR M1, saat GP Sachsenring telahh hilang......



Yamaha Indonesia menggantikan slogan tersebut menjadi sebuah filosofi teknologi terbaru yang diterapkan pada motor Yamaha khususnya yang berada di Indonesia yaitu Blue Core dan kabarnya akan terus menempel hingga akhir musim 2015. 

Apapun itu, itu hanya sebuah livery.....

.

0 comments

Post a Comment