Saturday 4 April 2015

Menurut Lin Jarvis... Rossi sensasional dan Lorenzo memalukan ?

Loversmotpgp - Pada GP Qatar lalu, Valentino Rossi memang sukses menaklukan para juniornya. Tak terkecuali rekan setimnya Jorge Lorenzo.



Menurut Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi diajang GP Qatar sangat sensasional, sebagai rider yang paling senior dia melakukan hal yang cukup mengagumkan. Dimana pembalap berusia 36 tahun itu start dari posisi 8 dan sempat berada diposisi 10 selepas start dan bisa finish pertama setelah mampu menaklukan pembalap Repsol Honda, Ducati, bahkan rekan setimnya,, Jorge Lorenzo.

Jarvis  mengungkapkan "Rossi dan motornya telah membaik, Rossi yang dulu telah kembali, ia membuat balapan menjadi sensasional. Sanggup menang diusia 36 tahun, sedangkan Lorenzo seharusnya bisa naik podium juga, namun insiden busa helm yang mengganggu penglihatannya, itu memalukan bagi kita"

Walaupun dianggap memalukan, Jorge mampu fnish keempat dan mendapat poin diatas dari sang the baby alien Marc Marquez. Apakah Rossi adalah pesaing utama Loreno dalam memperebutkan titel juara dunia 2015? Terlalu dini untuk menilai..

Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment