Monday 13 April 2015

Lorenzo penyebab jatuhnya Scott Redding ?

Loversmotogp - Race Austin merupakan race yang tidak menyenangkan bagi Scott Redding. Dia harus tersungkur dan menyeret pembalap lain, Pol Espargaro.






Memulai start yang baik, Redding berada diposisi start keenam. Selepas start, Redding melebar bersama RC213Vnya dan hilang kendali pada tikungan 11 dan harus mengakhiri balapan lebih awal.

"Saya kecewa karena sudah sangat cepat sepanjang akhir pekan ini, dalam keadaan basah maupun kering, saya punya battle yang cukup baik dengan Loenzo pada tiga tikungan pertama dan tepat di tikungan 11, mimpi buruk hampiri saya ketika Lorenzo melambat dipertengahan tikungan dan saya harus menghindari bagian belakang motornya, tapi justru saya hilang kendali bagian depan motor saya dan saya terseret membawa Pol yang berada disamping kanan saya yang juga harus merasakan imbasnya".

Dengan kejadian ini,  banyak hal positif yang dapat dipetik pada akhir pekan ini, tetapi rasanya sangat mengecewakan karena saya gagaal mendapat hasil yang baik tutup Scot Redding

Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment