Saturday 11 April 2015

Insiden Anjing Masuk Lintasan Sirkuit Austin dikritik Cal Crutchlow

Loversmotogp - Namanya insiden, tentu bisa terjadi dimana saja. Termasuk sirkuit kelas dunia yang menyelenggarakan ajang balap motogp.




Bukan insiden kecelakaan, namun masuknya makhluk yang tidak diduga. Termasuk hewan yang berada disekitar sirkuit,  walaupun tingkat pengamanan sangat dijaga. Ternyata insiden hewan masuk lintasan sirkuit Austin terjadi kemarin saat Free Practice 1 Motogp digelar.

Insiden tersebut jelas membahayakan karena selain berada dilintasan, trek aspal juga basah diguyur hujan. Pembalap yang lagi fokus dengan kecepatan, mungkin saja tidak menyadari keberadaan anjing tersebut.

Masuknya anjing pada FP 1 Austin ini, mengakibatkan dihentikannyaa sementara latihan bebas yang dilakukan para pembalap. Setelah anjing berhasil ditngkap, latihan pun dilanjutkan kembali.


Cal Crutchlow, membahas kejadian tersebut dengan nada sindirann, mungkin tujuannya agar pihak panitia tidak menyepelekan hal tersebut. Dalam akun twitternya, Cal menulis sindiran tersebut bahkan seolah olah dialah pemilik anjing tersebut dan berjanji akan mengikatnya di garasi. 


Terlepas dari insiden kemarin, sebenarnya sudah pernah sebelumnya beberapa hewan tak diundang datang dan masuk lintasan dan tentu membahayakan para pembalap seperti beberapa foto dibawah ini :



Salam Loversmotogp




0 comments

Post a Comment