Sunday 8 March 2015

Skenario Honda Motogp Sudah bisa ditebak

Loversmotogp - Skenario yang akan terjadi dimotogp memang sudah mulai terlihat. Marc Marquez, Alex Marquez, dan Esteve "Tito" Rabat, nampaknya akan bersaing dimotogp dalam beberap tahun yang akan datang.



Bos HRC Shuhei Nakamoto pernah menyebutkan bahwa dia memang mengincar Rabat dan Alex Marquez. Walaupun Rabat saat ini masih ingin bertahan di moto2. Sedangkan Alex Marquez naik dari Moto3 ke Moto2 bahkan mereka sekarang satu tim. Alex Marquez sendiri pernah diajak Nakamoto untuk mengendarai RCV, nah dari sini sudah dapat kita lihat rencana Honda kedepan, yaitu kemungkinan menyandingkan Marquez bersaudara, atau dengan pilihan lain yaitu dengan Rabat atau Jack Milller yang sudah "diangkat" Honda dari moto3 langsung ke motogp. Bagaimana Dani Pedrosa? Tampaknya Dani harus mulai memikirkan karir kedepannya. Karena menurut pengamatan, HRC lebih "menyayangi" Marquez dibanding Pedrosa.


Itulah segelintir skenario Honda Motogp kedepan yang sudah dapat kita lihat saat ini, mereka memang terlihat matang dalam memikirkan regenerasi pembalap mereka dibandingkan tim yang lain.

Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment