Tuesday 17 March 2015

Komentar Bos Yamaha dan Honda tentang Ducati Desmosedici GP15

Loversmotogp - Melihat kemajuan Ducati dites Losail Qatar, tentu membuat tim lain harus waspada karena tidak menutup kemungkinan Ducati dapat mengganggu dominasi Yamaha dan Honda dimotogp. 



Para petinggi tim lain pun tidak luput memberikan komentar tentang kemajuan Ducati saat tes Qatar kemarin, komentar tersebut datang dari Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli. Dia mengatakan bahwa mempercayai Ducati akan berjuang sungguh-sungguh saat awal musim. Meregalli juga mengatakan sangat terkesan dengan perubahan Ducati yang dianggapnya berkembang dengan cepat dan konsisten.

Begitu juga dengan Direktur Olahraga Honda (HRC)), Livio Suppo. Mantan orang penting Ducati ini mengatakan Ducati akan menjadi lawan yang akan merusak dominasi Yamaha Honda dimotogp. Walaupun dia juga meyakini ancaman juga akan datang dari kubu Suzuki.

Persamaan komentar dari kedua petinggi tim tersebut adalah sama sama meyakini motogp 2015 akan kompetitif dan menyajikan persaingan yang sengit dan akan baik untuk perkembangan acara motogp yang sudah mulai dalam suatu kejenuhan akibat tontonan yang monoton dengan pemenang yang sudah bisa ditebak jauh sebelum race. (antara Yamaha dan Honda).

Salam Loversmotogp


0 comments

Post a Comment