Thursday 23 April 2015

Penyebab terbakarnya Ducati GP14.2 Yonny Hernandez di GP Argentina

Loversmotogp - Insiden terbakarnya motor Ducati GP14.2 Yonny Hernandez saat balap Argentina lalu membuat berbagai kalangan penasaran.



Ternyata penyebab dari terbakarnya motor tersebut adalah kebocoran pada tangki. Kebocoran tersebut terjadi pada lap ke 7 dan saat itu Hernandez berada pada posisi ke 10.
"Apapun yang terjadi itu telah terjadi, sekarang adalah fokus untuk balap selanjutnya di Jerez, Setelah lintasan lurus, saya merasakan ada panas yang berasal dari bawah motor dan saya tak menyangka itu adalah api, namun setelah beberapa tikungan, suhu bertambah panas, saya menoleh kebawah dan saya lihat ada api. Kemudian saya menghentikan motor dipinggir lintasan"

"Saya sedih atas kejadian tersebut" tutup Hernandez kepada Crash.net
Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment