Friday 27 March 2015

Setelah CWM FX yang pergi dari LCR Honda, kini Drive M7 juga meninggalkan tim ASPAR Honda

Loversmotogp - Betapa terkejutnya ketika mendengar berita tentang mendadaknya putus kontrak antara LCR Honda dengan CWM FX, kini kubu Honda harus kembali kehilangan satu sponsor utama di tim Aspar.




Sponsor minuman energi asal Malaysia, Drive M7 menghentikan kontrak kerjasamanya dengan tim Aspar. Tiga hari yang lalu, pihak Aspar mendapat pesan bahwa Drive M7 membatalkan perpanjangan kontrak sponsor karena Drive M7 akan memberikan support pada kegiatan motorsport lokal (Malaysia). Termasuk dibentuknya tim Balap Drive M7 SIC (Sepang International Circuit). Tim tersebut berlaga di moto3 dengan pembalap Malaysia Zulfahmi Khairuddin dan Jakub Kornfeil.
Kini, tim Aspar juga harus menghapus nama Drive M7 dari motor dan baju para pembalap, dan juga bisa dipastikan akan berlaga diseri perdana dengan tanpa sponsor utama.
Drive M7 yang pergi dari motogp menambah deretan minuman energi yang mengundurkan diri dari balap berbiaya besar ini. Beberapa contohnya yaitu saat GO&FUN yang memutuskan kontrak ditengah musim saat bersama tim Gresini Honda.
Semoga semuanya bisa dijalani walau berat :)
Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment