Tuesday 10 March 2015

Alvaro Bautista sebut target Aprilia tahun 2015

Loversmotogp - Tahun 2014 lalu, Alvaro Bautista berada di tim Honda GO & FUN, dan kini untuk tahun 2015 bergabung dengan tim baru Aprilia. Pembalap asal Spanyol tersebut melihat Aprilia dapat memberikan motivasi untuk dirinya. Terlebih sebagai Rider pengembang.
Iya, tentunya dia akan menjadi Rider pengembang Aprilia yang menjadi rookie dimotogp, bersama rekan setimnya Marco Melandri. Aprilia sudah lama vakum dari ajang balap motor bergengsi ini, sudah 10 tahun mereka vakum.


“Saya sangat menyukai tantangan, tantangan baru, karena memberi stimulasi dan motivasi dalam membalap. Kami sadar masih banyak yang harus dilakukan, dan juga tahu musim ini diperuntukkan hanya untuk pengembangan (motor), jadi kami tidak mematok target, hanya berusaha meningkat performa kami dalam membalap, Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi semangat saya dalam memulai musim baru nanti. Saya juga merasa cukup yakin bahwa kami mampu menorehkan sebuah prestasi gemilang, dan menjadi kado indah untuk kembalinya kami ke sini (MotoGP)” ujar Bautista, seperti dilansir Motorsport, pada Jumat (6/3/2015).
Nah dari perkataan Bautista tersebut, menyebutkan target Aprilia bahwa tahun ini tim mereka hanya mmfokuskan tentang pengembangan motor.
Salam Loversmotogp

0 comments

Post a Comment